Pendaftaran Murid Baru PAUDIT Al-Firdaus

Pendaftaran Murid Baru PAUD IT Al Firdaus

Menginjak Usia 2 Tahun, Yayasan Islam Mutiara Al Firdaus Kuala Kapuas Lakukan Peningkatan Sarana Prasarana Pendidikan






Yayasan Islam Mutiara Al-Firdaus Kuala Kapuas yang pada hari Rabu (20 Juli 2022) kemarin memasuki usia 2 tahun, terus melakukan peningkatan sarana prasarana pada lembaga pendidikan PAUD IT Al-Fairdaus yang dikelolalnya.

Atas program peningkatan sarana prasarana pendidikan tersebut, Kepala PAUD IT Al-Firdaus Kuala Kapuas, Ibu Siti Suparti,S.Hut menyatakan,"Kami sangat berterimakasih atas perhatian yayasan yang telah melakukan upaya peningkatan sarana prasarana khususnya perluasan ruang kelas. Ruang kelas ini sangat kami butuhkan untuk meningkatkan daya tampung peserta didik yang terus bertambah setiap tahunnya."  

Ditempat terpisah, Ketua Yayasan Islam Mutiara Al-Firdaus Kuala Kapuas, Aldhika Kurniawan,M.T. menyatakan bahwa peningkatan sarana prasana pendidikan di lingkungan yayasan yang dipimpinnya menjadi prioritas program agar yayasan bisa melaksanakan agenda sosial di bidang pendidikan secara mandiri dalam membantu pemerintah di bidang pelayanan pendidikan.

"Program-program yayasan ini, tentu tidak tidak dapat kami lakukan sendirian. Ada peran besar dari masyarakat, khususnya para donatur sehingga program-program peningkatan sarana prasana pendidikan Yayasan Islam Mutiara Al-Firdaus bisa dilaksanakan." Ujar Aldhika.

Berdasarkan pantauan di lapangan, saat ini program peningkatan srana prasana pendidikan berupa kegiatan Perluasan Ruang Kelas seluas 50m2 sudah mencapai persentase sebesar 75%.


Tidak ada komentar