Pendaftaran Murid Baru PAUDIT Al-Firdaus

Pendaftaran Murid Baru PAUD IT Al Firdaus

Pentas Seni dan Pelepasan Siswa KBIT

Sejak didirikan pada tanggal 22 Juli 2021, lembaga pendidikan PAUD IT Al Firdaus Kapuas kembali melakukan pelepasan Siswa KBIT dan TKIT Al Firdaus angkatan ke-2 Tahun Pelajaran 2022/2023. Kegiatan yang bertajuk "Pentas Seni dan Pelepasan Siswa KBIT dan TKIT Al Firdaus" tersebut diselenggarakan di Aula Perpustakaan Daerah Kapuas pada hari Ahad, 18 Juni 2023.

Tari Payung Oleh Tania dan Salsa

Acara yang diisi dengan pentas seni anak-anak itu berlangsung sangat meriah dan penuh kegembiraan. Siswa-siswi KBIT dan TKIT Al Firdaus yang berusia antara 3-7 tahun terlihat begitu antusias dan penuh rasa percaya diri mempertunjukkan kreasinya dihadapan para tamu undangan dan orang tua yang hadir.

Kabid PAUD dan Dikmas pada Kantor Dinas Pendidikan Nasional Kabupaten Kapuas, Ibu Bunga,S.Pd.,M.A. yang hadir pada kegiatan itu menyatakan salut dan kagum atas kemampuan guru-guru KBIT dan TKIT Al Firdaus dalam membimbing dan mempersiapakn anak-anak didiknya hingga berani tampil di hadapan umum.

Kabid PAUD dan Dikmas, Ibu Bunga,S.Pd.,M.A.








Selain di hadiri Kabid PAUD dan Dikmas, acara Pentas Seni dan Pelepasan Siswa KBIT dan TKIT tersebut juga dihadiri oleh Ketua Korwil Pendidikan Kecamatan Selat, Bapak H. M.A.S. Muntoha dan Ketua Yayasan Islam Mutiara Al Firdaus Bapak Aldhika Kurniawan,S.T.,M.T.

Salah satu orang tua murid, Bapak Taufiqul Muqorobin yang mewakili orang tua murid TKIT Al Firdaus menuturkan bahwa pihaknya sangat berterimakasih kepada para Guru Al Firdaus yang telah berjuang keras sehingga anak-anak mereka dalam waktu dua tahun ini tumbuh menjadi anak-anak yang memiliki rasa percaya diri dan mampu menunjukkan daya saingnya dengan murid-murid dari sekolah lain.

"Hal itu terbukti anak-anak TKIT Al Firdaus berhasil menjadi Juara Pertama dan Juara Kedua pada lomba hapalan surah pendek pada Hari Bakti Kemenag Tahun 2022 yang baru lalu. Tak cukup sampai di situ, bahkan anak kami juga berhasil menjadi Juara Kedua lagi pada Lomba Tilawah Qur'an Tingkat TK yang diselenggarakan oleh salah satu Yayasan Islam di Kabupaten Kapuas." 


Tidak ada komentar