Pendaftaran Murid Baru PAUDIT Al-Firdaus

Pendaftaran Murid Baru PAUD IT Al Firdaus

MUTIARA AL-FIRDAUS BERBAGI BAHAGIA RAMADHAN BERSAMA YATIM

Di bulan ramadhan yang penuh berkah,  Yayasan Islam Mutiara Al Firdaus Kuala Kapuas berkesempatan berbagi kebahagiaan kepada warga yang masuk dalam kategori mustahik (yang berhak menerima zakat) diantaranya adalah anak-anak Panti Asuhan Yatim Piatu Mujahidin, Kecamatan Kapuas Timur, Kabupaten Kapuas.
Bantuan berupa paket lauk tersebut, diserahkan langsung oleh Sekretaris Yayasan, Ibu Hj. Sri Handayani,S.Sos. didampingi oleh Kepala PAUD IT Al Firdaus dan beberapa stafnya pada hari Jum'at, 16 April 2022. Ibu Hj. Sri Handayani,S.Sos. menyampaikan bahwa bantuan tersebut merupakan titipan para muzaki yang mempercayakan penyaluran zakat, infak, dan sodaqoh mereka kepada Yayasan Al-Firdaus Kuala Kapuas.
"Saya berharap, ke depan Yayasan Al-Firdaus Kuala Kapuas dengan dukungan para donatur dan kaum muslimin pada umumnya, bisa berkiprah lebih banyak lagi dalam kegiatan sosial kemanusiaan untuk membantu saudara-saudara kita yang memerlukan." Pungkas Hj. Sri Handayani,S.Sos sebelum berpamitan dengan pengurus dan anak-anak Panti Asuhan Mujahidin. (Anra,16422)

Tidak ada komentar